Cara mencukur alis & membentuk alis untuk pemula

Cara mencukur alis & membentuk alis untuk pemula



WATCH IN HD !

Jangan lupa like , comment dan subscribe yah geng

Danke

————————————————————————————
*Promotion & Enquiries
email : Michelleteshya@yahoo.de

* Hit me on social media
snapchat : michelleteshya
instagram : https://www.instagram.com/michellesar…
twitter : https://twitter.com/michellesaragih

———————————————————————————————

*MUSIC

SUNNY HOLIDAYS by Nicolai Heidlas Music https://soundcloud.com/nicolai-heidlas
Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0
http://creativecommons.org/licenses/b…
Music provided by Audio Library https://youtu.be/KNek-0Gems4

tutorial cara membuat alis untuk Cara mencukur alis & membentuk alis untuk pemula

sumber

Artikel Lainnya :

Tutorial Makeup Pengantin Muslim Modern – Ri... Tutorial Makeup Pengantin Muslim Modern - Rias pengantin Hi... Assalamualaikum.. Hari ini aku mau berbagi dengan kalian tutorial makeup pengantin m...
TUTORIAL MEMBUAT ALIS | Indira Kalistha TUTORIAL MEMBUAT ALIS | Indira Kalistha Halo girls, aku bikin video ini supaya kalian yang lagi kebingungan dengan cara menggambar alis bisa memban...
Cara gampang bikin alis (eyebrow by Etude) Cara gampang bikin alis (eyebrow by Etude) Buat sebagian cewe alis itu penting banget iya gak?tapi kadang pake alis itu gak segampang yg dibayangka...
TUTORIAL DAILY MAKEUP SAAT MASIH MAHASISWA | CAMPU... TUTORIAL DAILY MAKEUP SAAT MASIH MAHASISWA | CAMPUS / SCHOOL MAKEUP NYA RATU | MAKEUP RINGAN JERAWAT Halo selamat hari selasa! Hari ini aku mau ng...
Peluang Bisnis Kerjasama Usaha Tanpa Modal Distrib... Peluang Bisnis Kerjasama Usaha Tanpa Modal Distributor Rokok Komoditas rokok seakan tak pernah sepi pembeli meski desain bungkus wajib memaparkan per...

Related posts

38 thoughts on “Cara mencukur alis & membentuk alis untuk pemula

  1. bikin video ramuannya donk, soalny rambut alis aku sama rambut kepala juga tipiss bangetttt.. huhu😂

  2. kuasnya buat alis pake merk apa ya

  3. oh iya ka gmna ngebikin alis biar tumbuh lebat😊😄

  4. ramuan buat nebelin alis sama bulu mata pakai apa ya?

  5. ditunggu ya ka tutorial ramuan buat nebelin alisnya😊

  6. ramuan alisnya dong kak?😂😂😭😭

  7. kak ramuan rambut, bulu alis sama bulu matanya dong <3

  8. ramuan'y dong , di tunggu ych…

  9. kakk dtunggu video ramuannya ya!😉

  10. kak ramuanya apaan? di tunggu next video ya

  11. wanita laknat..alis pemberian Allah d buang,d ganti coretan pensil..Naudzubillah !!!

  12. please dong kak bikin ramuan buat nebelin alis ama bulu mata😊

  13. ramuan buat alisnya mana ka? cara bikinnya gmna?

  14. ramuan nya apa kak? ditunggu ya kak

  15. cara menebalkan,rambut gimnah

  16. mana kak video ramuan nya ??

  17. Tolong buatin tutorial ramuannya dong kak

  18. tutorial ramuan herbalnya dunk buat alis dan rambut

  19. Please kak tutorial ramuan alaminya dari ujung kaki sampe ujung rambutnya dong😢
    Alis aku tebel tapi ga lebat,maksudnya alisnya sampe nyentuh kelopak mata atas tapi tipis banget macem bulu kucing rontok pada nempel gitu nih😷
    Ditunggu secepatnya ya kak😆

Tinggalkan Balasan