kecantikan

cara menggunakan eyeshadow untuk pemula | basic eyeshadow tutorial for bigenner | DWI ENDAH

cara menggunakan eyeshadow untuk pemula | basic eyeshadow tutorial for bigenner | DWI ENDAH



Di video kali ini saya menjelaskan tentang cara yang benar untuk menggunaka eyeshadow dan brush apa aja yang digunakan, jadi untuk kalhan yang baru belajar makeup atau yang ingin mengguakan eyeshadow yang benar pas banget divideo ini jadi dikonton mampai selesai yah……

jangan terjebak dengan product yang saya gunakan,gunakan yang kaolin punya yang penting fungsinya sama dan cara menggunakannya sama.

MILANI VS ABH EYEBROW POMADE DAN CARA MENGGUKAN EYEBROW YANG BENAR

SNOW QUEEN MAKEUP TUTORIAL

PURBASARI MATTE LIPSTIC

VALENTINE MAKEUP TUTORIAL

INSTAGRAM: DWIENDAH_MUA
SNAPCHAT: DWIENDAH13
TWITTER: DWIENDAH
FB: MAKEUP BY DWIENDAH

CAMERA: NIKON D5500
LIGHTING: RING LIGHT
EDITTTTING : ADOBE PREMIER PRO CS 2

tutorial cara make up untuk cara menggunakan eyeshadow untuk pemula | basic eyeshadow tutorial for bigenner | DWI ENDAH

sumber




12 thoughts on “cara menggunakan eyeshadow untuk pemula | basic eyeshadow tutorial for bigenner | DWI ENDAH”

  • Kristiana Kristiana May 5, 2016 at 4:40 pm

    keren kakak

    Reply
  • minyo33 May 5, 2016 at 7:53 pm

    muakin cakepp makeeeee :*

    Reply
  • minyo33 May 5, 2016 at 7:55 pm

    penjelasannya lengkap bangett keren bebb

    Reply
  • Yolanda Ardi May 5, 2016 at 10:22 pm

    kakkkkk makin cantikkk

    Reply
  • Elva Saragih May 6, 2016 at 3:37 am

    aku ntn smpe abis nih beb. cucokkk. rambutnya plus penjelasannya. aku jd pgn buat video bgini jg. hahahahaha terinspirasi jeng endah :*

    Reply
  • pita May 6, 2016 at 5:45 am

    rambut nya saya sukaaaa.

    Reply
  • Diah Yuni May 6, 2016 at 10:22 pm

    ka banyakin tutorial untuk pemula macem kaya gini dong, kaya penggunaan macam2 brush gt dll.hhe

    Reply
  • audrey latief May 6, 2016 at 11:22 pm

    kaa mata aku kan agak kecil sebelah gituu gmn yaa cara tutupin nyaa

    Reply
  • Yoland Septiane Usiska May 7, 2016 at 1:07 am

    kak aku gak punya jeglongan mata (tempat crease) kyak org" tuh, jd jeglongan mataQ deket banget sma alis (korenax gede) jd susah mau bikin crease gt..gmna donk?

    Reply
  • Gabriela gep May 7, 2016 at 1:09 pm

    OMG thankyouu kaaak ini bener2 ngebantu bangett 😄😄😄

    Reply
  • Nyonya Santoso December 14, 2016 at 10:04 pm

    mksih kakak atas tutorialnya

    Reply
  • Irayanti Hutagalung February 15, 2017 at 7:04 am

    Keren banget deh (y)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*