kecantikan

Eyebrow Tutorial ( Cara Buat Alis ) | My Eyebrow Routine | IRNA DEWI

Hai Semuanya,
Ini ya video cara buat alis ala aku, sebenernya aku dah pernah buat video tutorial alis dan jauh lebih lengkap, kalian bisa lihat videonya di link berikut https://www.youtube.com/watch?v=0bFYMHMb2Eo&t=3s,
Semoga videonya bermanfaat yah,ย membentuk alis itu terlihat mudah cukup pahami cara membuat alisnya, kita bisa sharing dengan teman ataupun saudara perempuan kita, namun banyak wanita yang takut melakukannya karena belum pernah praktek. Oleh karena itu kali ini kami akan mengulas dengan lengkap tentang Cara Membentuk Alis Untuk Pemula.

Hasil gambar untuk CARA BUAT ALIS

alis juga merupakan bagian penting pada kontur wajah yang wajib untuk dirias. Ada banyak alasan yang mendasari kenapa alis juga perlu untuk dirias, diantaranya ialah anggapan bahwa wanita yang alisnya berantakan tentu tidak terlihat cantik. Ada lagi yang mengatakan, meskipun perempuan sudah berdandan, tapi kalau alisnya tidak terlihat karena terlalu tipis, tentu juga tidak indah dipandang. Alis pada wajah, juga bisa dikatakan memiliki peran untuk membingkai mata. Jadi kalau Anda merias mata, jangan lupa juga untuk merias alis.

Hasil gambar untuk CARA BUAT ALIS

CARA MEMBENTUK ALIS UNTUK PEMULA

Hasil gambar untuk CARA BUAT ALIS

Selain mata alis juga merupakan salah satu penentu untuk mendapatkan tampilan wajah yang cantik. Alis merupakan salah satu bagian terpenting pada kontur wajah seseorang. Hal tersebut dapat terbukti dari banyak wanita yang beramai-ramai memperindah alis dengan cara membentuk alis matanya. Nah pada saat ini, ada salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membentuk alis dengan sempurna yaitu dengan melakukan sulam alis. Sulam alis ini kebanyakan dilakukan oleh kalangan artis. Tentunya membentuk alis dengan cara ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun meskipun begitu, tetap ada saja dari beberapa wanita yang rela melakukannya. Pensil alis sendiri dapat dengan mudah dibeli di toko yang menjual alat kosmetik di kota Anda. Bagi pemula yang sedang belajar membentuk alis, alat kosmetik yang biasanya diperlukan antara lain hanya pensil alis dan sikat alis atau sisir alis. Sangat sederhana kan? Dengan biaya yang murah, Anda sudah bisa belajar untuk merias wajah khususnya merias alis agar wajah terlihat cantik.

Hasil gambar untuk CARA BUAT ALIS

Cara Membentuk Alis Untuk Pemula

Pada dasarnya untuk membuat alis terlihat indah ialah dengan melakukan riasan namun tetap mempertahankan bentuk asli dari alis Anda sendiri. Perlu kita sadari bahwa setiap manusia, setiap wanita dan perempuan telah memiliki bentuk alis yang paling sempurna untuk diri mereka masing-masing yang diberikan oleh Sang Pencipta. Jadi pastikan Anda tidak membuat riasan berlebihan yang justru membuat penampilan Anda menjadi norak dan tidak sedap dipandang. Sebagai langkah pertama, Anda dapat merapikan alis terlebih dahulu menggunakan sikat alis.

Hasil gambar untuk CARA BUAT ALIS

tutorial cara membuat alis untuk EYEBROW TUTORIAL ( CARA BUAT ALIS ) | MY EYEBROW ROUTINE | IRNA DEWI

Cara Membuat Alis dengan Memanfaatkan Pensil Alis,

Hasil gambar untuk CARA BUAT ALIS

Bisa juga dengan memanfaatkan Sendok untuk membentuk alis,

Hasil gambar untuk CARA BUAT ALIS

Perhatikan garisnya ya dalam membentuk Alis yang Rapi dan Indah, supaya terlihat cantik,

Hasil gambar untuk CARA BUAT ALIS
sumber




23 thoughts on “Eyebrow Tutorial ( Cara Buat Alis ) | My Eyebrow Routine | IRNA DEWI”

  • neng eka January 27, 2017 at 12:08 pm

    Q paling susah klau ngebentuk alis,sampek skrang blm bisa๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Reply
  • jun b January 27, 2017 at 1:57 pm

    softlensnya merk apa ya?

    Reply
  • Jelita Wati January 27, 2017 at 7:59 pm

    Suka banget caranya dan simple merknya juga yg ekonomis hehe

    Reply
  • Ade Ben January 30, 2017 at 2:43 pm

    mba irna,kalo lipstick yg cck utk warna klt sawo matang apa ya ? thanks mba ๐Ÿ˜Š

    Reply
  • Erna S.R Suherman January 30, 2017 at 3:40 pm

    Ka irna dewi
    Pake Softlens apa ???
    Klo beli di online shop tlong ksh tau jg ya nama online shop nya

    Reply
  • alma yanti January 30, 2017 at 7:13 pm

    mba Irna itu pinsil alisnya pke wrn apa?

    Reply
  • Onayuan88 January 30, 2017 at 7:33 pm

    gue bikin alis kesalon g bisa" sendri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Reply
  • Hanny farhanna January 30, 2017 at 9:06 pm

    cntik good job

    Reply
  • Hanny farhanna January 30, 2017 at 9:07 pm

    cntik good job

    Reply
  • Tanti E. Rahayu January 30, 2017 at 11:53 pm

    kakak pencil alisnya pake apa?

    Reply
  • Valentina Melody January 31, 2017 at 7:41 pm

    bikin alis yg ngbisin wktu lamaaaaa๐Ÿ˜‚

    Reply
  • Ninja Mini January 31, 2017 at 11:07 pm

    kak pake soflen apa memang dari lahir?

    Reply
  • Putri Novia Sari February 1, 2017 at 2:08 pm

    mbk beli pensil alisnya dimna ??

    Reply
  • afra mega ayu February 1, 2017 at 11:56 pm

    softlens nya apa ya ? lucu kak

    Reply
  • Dewihadi Yanti February 3, 2017 at 1:46 pm

    kaa alis aku banyak bulu2 yang keluar gitu , jadi kaya alis laki tebel gtu dehh beda sama alis cewe2 ๐Ÿ™

    Reply
  • Chici 8585 February 4, 2017 at 10:37 pm

    klau liat si gampang.. setlah sy coba balepotan hehe

    Reply
  • Juni Siahaan February 5, 2017 at 4:43 am

    Bagus banget kk

    Reply
  • Aku Plh February 7, 2017 at 2:12 pm

    klo d.tko? ada gak?

    Reply
  • Fitri Amalia February 8, 2017 at 2:59 pm

    keren!๐Ÿ˜

    Reply
  • Gustia Dewi Kusuma February 10, 2017 at 12:56 am

    softlensnya merk ap yaa ? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Reply
  • Tanziatus Solekha February 11, 2017 at 2:07 pm

    cantik

    Reply
  • Winda Dwi February 14, 2017 at 10:53 pm

    ih syukaaaaa geulis teh, tapi aku coba gagal terus.. huhu

    Reply
  • I untuk IRhaa Azhaleaa February 15, 2017 at 7:24 am

    mudah di mngrtii ๐Ÿ˜€

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*