Makeup sehari hari buat muka berjerawat

Makeup sehari hari buat muka berjerawat



Hi assalamualaikum wr wb

Di video kali ini aku bikin tutorial makeup sehari2 untuk muka berjerawat dengan produk lokal & murah..

Produk yg aku pakai :
– bb cream marina
– hydratyng aloe vera gel wardah
– bedak tabur marcks
– eyebrow lyra
– mascara ql
– eyeliner white inez
– odbo no 1

Semoga bermanfaat
Thanks for watching 😘😘

tutorial cara make up untuk Makeup sehari hari buat muka berjerawat

sumber

Artikel Lainnya :

Tutorial Makeup Pengantin Muslim Modern – Ri... Tutorial Makeup Pengantin Muslim Modern - Rias pengantin Hi... Assalamualaikum.. Hari ini aku mau berbagi dengan kalian tutorial makeup pengantin m...
VERY SIMPLE MAKEUP Product from Arunee Tomey Shop ... VERY SIMPLE MAKEUP Product from Arunee Tomey Shop on INSTAGRAM | Asyalliee Hi semua ! πŸ’‹ kali ni asya buat betul betul simple punya makeup t...
Cara Membuat Alis Dengan Mudah | KHANSAMANDA Cara Membuat Alis Dengan Mudah | KHANSAMANDA Hai everyone! Ini adalah 4 step ala aku untuk bikin alis mata yang gampang, cepat dan cetarrrr! ⚑⚑ Se...
Vinna Chia Makeup Tutorial – cara membuat al... Vinna Chia Makeup Tutorial - cara membuat alis praktis mudah dan murah Pensil alis viva warna coklat ( bisa di beli di century, watson, alfamart, i...
Everyday Makeup Routine – Natasha Wilona Everyday Makeup Routine - Natasha Wilona Mau tahu cara makeup natural untuk digunakan sehari-hari? Ikuti tutorialnya dari Natasha Wilona ini, yuk! ...

Related posts

36 thoughts on “Makeup sehari hari buat muka berjerawat

  1. KA sebutiin dong apa apaaja itu ?

  2. ka ko yg wardah itu aku cari katanya bukan buat muka tapi buat tangan -_-

  3. ka ko yg wardah itu aku cari katanya bukan buat muka tapi buat tangan -_-

  4. kakak itu asal nya dari mana

  5. di indo/alfamart ada gak ya?bn cream marina

  6. kak, kalo boleh tau tipe kulit mukanya berminyak atau kering?

  7. ka itu yang buat mata eyeliner apa bukan si? + itu merk apa??

  8. oh jadi kakak berasal dari bandung trimakasih sudah di kasihtau

  9. kak bb cream marina nya beli dmana ya?? aku dah cari tapi g ad

  10. kk aku cari bahan yg kk pake susah..jadi ada nya di mall apa dmn kk?

  11. owh…klu di mall ada gk k.soal susah bngt..klu marina bb cream y di ganti sma wardah bsa gk?

  12. cantik bngt… mau ikutin cara make up nya

  13. Bagus kak cuma mungkin kamera nya yg gajelass πŸ’Ÿ

  14. kak, wardahnya bukannya untuk tubuh ya kak? terus pas aku pakai kok agak panas.. apa kakak juga gitu ?
    respon ya kak

  15. kak, itu mulai dari umur berapaan bisa makenya?

  16. itu vidio nya dalem lemari apa gmn haha

  17. Kebanyakn ngomongnya+ cara bicranya trlallu lebay kya di buat buatπŸ‘Ž…

  18. kelamaan ngomongnya…capek nontonnya…

  19. harga bb cream mrinanya brapaan y

  20. gk cantik pesek lgi mukanya tua bnget lg

  21. kak mau nayaa dong nama yg buat ratain yg kaya sikat apaa namanya?? . makasih iya kak seblumnya 😊

Tinggalkan Balasan