kecantikan

Makeup sehari hari buat muka berjerawat

Makeup sehari hari buat muka berjerawat



Hi assalamualaikum wr wb

Di video kali ini aku bikin tutorial makeup sehari2 untuk muka berjerawat dengan produk lokal & murah..

Produk yg aku pakai :
– bb cream marina
– hydratyng aloe vera gel wardah
– bedak tabur marcks
– eyebrow lyra
– mascara ql
– eyeliner white inez
– odbo no 1

Semoga bermanfaat
Thanks for watching 😘😘

tutorial cara make up untuk Makeup sehari hari buat muka berjerawat

sumber




36 thoughts on “Makeup sehari hari buat muka berjerawat”

  • Rintani Putri January 27, 2017 at 7:52 pm

    Ka beli brush nya dimana???

    Reply
  • Destarika nevriama January 28, 2017 at 2:12 am

    KA sebutiin dong apa apaaja itu ?

    Reply
  • ptry mlty January 28, 2017 at 6:35 am

    ka ko yg wardah itu aku cari katanya bukan buat muka tapi buat tangan -_-

    Reply
  • ptry mlty January 28, 2017 at 6:35 am

    ka ko yg wardah itu aku cari katanya bukan buat muka tapi buat tangan -_-

    Reply
  • agnes af January 28, 2017 at 9:55 am

    iya sama sama

    Reply
  • agnes af January 28, 2017 at 1:37 pm

    kakak itu asal nya dari mana

    Reply
  • agnes af January 28, 2017 at 1:38 pm

    ?????

    Reply
  • TutiMarlinaTV January 28, 2017 at 7:09 pm

    di indo/alfamart ada gak ya?bn cream marina

    Reply
  • Irfa Cahya January 28, 2017 at 10:17 pm

    kak, kalo boleh tau tipe kulit mukanya berminyak atau kering?

    Reply
  • remaja Berkarya January 29, 2017 at 1:06 am

    ka itu yang buat mata eyeliner apa bukan si? + itu merk apa??

    Reply
  • Sri Hartatik January 29, 2017 at 3:40 am

    tumpeng modrn

    Reply
  • Sri Hartatik January 29, 2017 at 3:40 am

    tumpeng modrn

    Reply
  • agnes af January 29, 2017 at 6:52 am

    oh jadi kakak berasal dari bandung trimakasih sudah di kasihtau

    Reply
  • renata ree January 29, 2017 at 11:22 pm

    kak bb cream marina nya beli dmana ya?? aku dah cari tapi g ad

    Reply
  • Miswaty Noerlela January 30, 2017 at 12:26 pm

    kk aku cari bahan yg kk pake susah..jadi ada nya di mall apa dmn kk?

    Reply
  • Miswaty Noerlela January 30, 2017 at 8:46 pm

    owh…klu di mall ada gk k.soal susah bngt..klu marina bb cream y di ganti sma wardah bsa gk?

    Reply
  • Indah Iyoy February 1, 2017 at 1:24 am

    cantik bngt… mau ikutin cara make up nya

    Reply
  • Fajriatus Syafaah February 1, 2017 at 4:23 pm

    Bagus kak cuma mungkin kamera nya yg gajelass 💟

    Reply
  • Mufid Achmad February 1, 2017 at 8:12 pm

    suaranya kecil bgt

    Reply
  • Nadia Elfilla February 3, 2017 at 5:17 pm

    cantik bgt ka 🙂

    Reply
  • Medya Agustina February 3, 2017 at 10:38 pm

    kelamaan ngomong nya

    Reply
  • Hana Angelia Sihombing February 4, 2017 at 12:06 pm

    nyari bb cream marina dmn m

    Reply
  • Yanti Puspita Sari February 5, 2017 at 8:52 pm

    kak, wardahnya bukannya untuk tubuh ya kak? terus pas aku pakai kok agak panas.. apa kakak juga gitu ?
    respon ya kak

    Reply
  • Dunia Pusaka February 7, 2017 at 2:21 pm

    marck

    Reply
  • Friska Siahaan February 8, 2017 at 12:38 am

    kak, itu mulai dari umur berapaan bisa makenya?

    Reply
  • Leni M February 8, 2017 at 6:43 pm

    yup

    Reply
  • Leni M February 8, 2017 at 6:45 pm

    yoi

    Reply
  • Nurin Rahwani February 8, 2017 at 8:16 pm

    over gila

    Reply
  • AMELIYA Gadiz February 9, 2017 at 1:05 pm

    simpel

    Reply
  • Nita Nurul Fitri February 10, 2017 at 10:46 am

    itu vidio nya dalem lemari apa gmn haha

    Reply
  • Vika Pombang February 11, 2017 at 3:09 pm

    Kebanyakn ngomongnya+ cara bicranya trlallu lebay kya di buat buat👎…

    Reply
  • kiki hokya February 12, 2017 at 6:27 pm

    kelamaan ngomongnya…capek nontonnya…

    Reply
  • Arsi ehannanda February 13, 2017 at 7:56 am

    tak kirain gisell

    Reply
  • Misti Riana February 14, 2017 at 11:25 am

    harga bb cream mrinanya brapaan y

    Reply
  • HERDIYANTI SANDI SETIADI February 15, 2017 at 12:42 pm

    gk cantik pesek lgi mukanya tua bnget lg

    Reply
  • Mega Silvia February 15, 2017 at 1:43 pm

    kak mau nayaa dong nama yg buat ratain yg kaya sikat apaa namanya?? . makasih iya kak seblumnya 😊

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*