PIPI CHUBBY JADI TIRUS !!! | darayanza

PIPI CHUBBY JADI TIRUS !!! | darayanza



SEVITA! thanks for coming and joining my giveaway.

kali ini aku ditemenin sevita buat kasih tutorial ke kalian tentang gimana caranya makeup untuk pipi atau wajah yang kelihatan tembem dan bulat biar kelihatan lebih ramping atau tirus πŸ™‚
Hope you enjoy & thanks for watching

β–· PRODUCTS USED IN THIS VIDEO
F A C E ⋆
nivea post shave balm
monistat
MUFE HD foundation 125
dermablend color creme natural beige
coty airspun powder translucent extra coverage
inez blush on gold dipped brick
NYX powder blush taupe
LA girl pro concealer light ivory

E Y E B R O W S ⋆
NYX eyebrow gel chocolate
sariayu eyebrow pencil black
maybelline brow mascara dark brown

E Y E S ⋆
sleek oh so special palette
ranee automatic black eyeliner pencil
unbranded lashes 2 pairs
QL mascara

L I P S ⋆
City colors creamy lips triple berry spritzer
LA girl matte lip gloss dreamy

LENS ⋆
Nobluk gray

β–· CONNECT WITH ME! β€£
LINE β€£ ndarayanza
BLOG β€£ http://mantikamakeup.blogspot.co.id/
INSTAGRAM β€£ https://instagram.com/mantikamakeup/
SNAPCHAT β€£ darayanza

β–· FAQ βˆ™ FREQUENTLY ASKED QUESTIONS:
Kak, makeup artist ? Yes, i am
Lokasinya dimana ? Malang, jawa timur.
Masih minum Gluta panacea ? sudah stop.
Gimana hasil Gluita panaceanya kak ? Semua sudah dijelaskan di videoku ini πŸ™‚

β–· MY GLUTA PANACEA story
first impression

1minggu hasilnya

1 box review

Question&Answers

have a happy day!
Darayanza

tutorial cara make up untuk PIPI CHUBBY JADI TIRUS !!! | darayanza

sumber

Artikel Lainnya :

Chinese New Year Makeup Tutorial + Cara Dapet Bany... Chinese New Year Makeup Tutorial + Cara Dapet Banyak Angpao Hi Everyone... Pasti penasaran kan sama produk2 yang gue pakai di video ini? Nih gue k...
CARA MEMBUAT ALIS NATURAL | Depaydepoy CARA MEMBUAT ALIS NATURAL | Depaydepoy Hallo guys! di video kali ini aku mau ngeshare tentang bagaimana cara membuat alis natural untuk pemula, sem...
Peluang Bisnis Kerjasama Usaha Tanpa Modal Distrib... Peluang Bisnis Kerjasama Usaha Tanpa Modal Distributor Rokok Komoditas rokok seakan tak pernah sepi pembeli meski desain bungkus wajib memaparkan per...
Cara Membuat Alis cetar badai milik Syahrini! | Br... Cara Membuat Alis cetar badai milik Syahrini! | Brow Tutorial | @zaeyah Watch in HD! Assalamualaikum cantikβ™‘ untuk pertama kalinya, aku bikin vide...

Related posts

22 thoughts on “PIPI CHUBBY JADI TIRUS !!! | darayanza

  1. I like it darayanza 😊

  2. Mbak kalau kulit putih pingin trlht lbh ,segar brcahya pke mik up nya yang bgmna

  3. muka aq bulet…pengen donk jd modelnya buat di make up

  4. untuk bikin alis apa namanya kak

  5. kak kalo mau bikin hidung lebih keliatan pakai apa ya? please jawab

  6. Mbak gimn cara ngatasi muka yg sering berkeringat,,, jadi klo make up suka basah?

  7. kak, itu highlight nya pake apa? heheheh..

  8. conseler …nya merk apa kak…trus yg putih…di bwah alis itu apa nma nya . mksih..

  9. Pondetion, buat makeup yg bgus iu merek nya apa ya.???

  10. kak beli nobluk grey big eyes dimana ya ?? kalo di ig aku boleh tau namanya apa?

  11. kak mlenceng maaf kalau buat ngilangin flek hitam dan supaya kukit glow dan putih kenceng kenyal gimaa ya..

  12. pengen dong di makeover juga muka ku juga bulet

  13. kak,, bikin tutorial make up untuk para mata belo (besar) biar keliatan sipit donk.. thanks sblm nya yaa.. sakam cantiikkkπŸ˜‰

  14. kak,, bikin tutorial make up untuk para mata belo (besar) biar keliatan sipit donk.. thanks sblm nya yaa.. sakam cantiikkkπŸ˜‰

  15. suara ya kayak penyiar radio siapa gt ga asing bgt

  16. kak bikin tutorial counturing untuk semua bentuk wajah donk kakπŸ™πŸ˜πŸ˜πŸ˜

Tinggalkan Balasan