kecantikan

PIPI CHUBBY JADI TIRUS !!! | darayanza

PIPI CHUBBY JADI TIRUS !!! | darayanza



SEVITA! thanks for coming and joining my giveaway.

kali ini aku ditemenin sevita buat kasih tutorial ke kalian tentang gimana caranya makeup untuk pipi atau wajah yang kelihatan tembem dan bulat biar kelihatan lebih ramping atau tirus πŸ™‚
Hope you enjoy & thanks for watching

β–· PRODUCTS USED IN THIS VIDEO
F A C E ⋆
nivea post shave balm
monistat
MUFE HD foundation 125
dermablend color creme natural beige
coty airspun powder translucent extra coverage
inez blush on gold dipped brick
NYX powder blush taupe
LA girl pro concealer light ivory

E Y E B R O W S ⋆
NYX eyebrow gel chocolate
sariayu eyebrow pencil black
maybelline brow mascara dark brown

E Y E S ⋆
sleek oh so special palette
ranee automatic black eyeliner pencil
unbranded lashes 2 pairs
QL mascara

L I P S ⋆
City colors creamy lips triple berry spritzer
LA girl matte lip gloss dreamy

LENS ⋆
Nobluk gray

β–· CONNECT WITH ME! β€£
LINE β€£ ndarayanza
BLOG β€£ http://mantikamakeup.blogspot.co.id/
INSTAGRAM β€£ https://instagram.com/mantikamakeup/
SNAPCHAT β€£ darayanza

β–· FAQ βˆ™ FREQUENTLY ASKED QUESTIONS:
Kak, makeup artist ? Yes, i am
Lokasinya dimana ? Malang, jawa timur.
Masih minum Gluta panacea ? sudah stop.
Gimana hasil Gluita panaceanya kak ? Semua sudah dijelaskan di videoku ini πŸ™‚

β–· MY GLUTA PANACEA story
first impression
https://www.youtube.com/watch?v=1peRVUGWCDw
1minggu hasilnya

1 box review

Question&Answers

have a happy day!
Darayanza

tutorial cara make up untuk PIPI CHUBBY JADI TIRUS !!! | darayanza

sumber




22 thoughts on “PIPI CHUBBY JADI TIRUS !!! | darayanza”

  • Maya _CitoL December 29, 2016 at 11:48 am

    Wow,,, Keren hasilnya

    Reply
  • Erma Adi December 29, 2016 at 8:18 pm

    I like it darayanza 😊

    Reply
  • alfiona manis December 31, 2016 at 10:59 pm

    Mbak kalau kulit putih pingin trlht lbh ,segar brcahya pke mik up nya yang bgmna

    Reply
  • Mella Mahadewi January 4, 2017 at 9:37 am

    muka aq bulet…pengen donk jd modelnya buat di make up

    Reply
  • Siti Sinaga January 5, 2017 at 6:48 am

    cantik banget

    Reply
  • Eni Dian January 7, 2017 at 2:30 pm

    untuk bikin alis apa namanya kak

    Reply
  • Detria Nadira January 11, 2017 at 8:30 am

    kak kalo mau bikin hidung lebih keliatan pakai apa ya? please jawab

    Reply
  • putri mahareva January 12, 2017 at 8:08 pm

    Mbak gimn cara ngatasi muka yg sering berkeringat,,, jadi klo make up suka basah?

    Reply
  • amalia arsyad January 12, 2017 at 11:17 pm

    kak, itu highlight nya pake apa? heheheh..

    Reply
  • Dafa Welly January 15, 2017 at 6:05 pm

    conseler …nya merk apa kak…trus yg putih…di bwah alis itu apa nma nya . mksih..

    Reply
  • CINTA TERINDAH January 15, 2017 at 11:41 pm

    yang wat bibir warna ap mba

    Reply
  • Malla ciddoll January 20, 2017 at 9:49 am

    Pondetion, buat makeup yg bgus iu merek nya apa ya.???

    Reply
  • Ayu Febriana January 20, 2017 at 11:19 pm

    kak beli nobluk grey big eyes dimana ya ?? kalo di ig aku boleh tau namanya apa?

    Reply
  • Asima Sidabutar January 27, 2017 at 1:58 pm

    cantiiik…

    Reply
  • Princes Ashary February 2, 2017 at 11:31 pm

    kak mlenceng maaf kalau buat ngilangin flek hitam dan supaya kukit glow dan putih kenceng kenyal gimaa ya..

    Reply
  • Ririn Dwi Puji Astuti February 4, 2017 at 9:20 am

    pengen dong di makeover juga muka ku juga bulet

    Reply
  • diwandara abir February 7, 2017 at 11:14 am

    kak,, bikin tutorial make up untuk para mata belo (besar) biar keliatan sipit donk.. thanks sblm nya yaa.. sakam cantiikkkπŸ˜‰

    Reply
  • diwandara abir February 7, 2017 at 11:14 am

    kak,, bikin tutorial make up untuk para mata belo (besar) biar keliatan sipit donk.. thanks sblm nya yaa.. sakam cantiikkkπŸ˜‰

    Reply
  • Anis Safitri February 9, 2017 at 10:36 am

    alisnya naik sebelah tuh

    Reply
  • Eyang Putri February 9, 2017 at 12:29 pm

    suara ya kayak penyiar radio siapa gt ga asing bgt

    Reply
  • Shinta Munandar February 13, 2017 at 5:34 am

    kak bikin tutorial counturing untuk semua bentuk wajah donk kakπŸ™πŸ˜πŸ˜πŸ˜

    Reply
  • ali baba February 15, 2017 at 12:09 pm

    cantik bngt

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*