kecantikan

Prilly Latuconsina MAKE UP TUTORIAL with MUA

Prilly Latuconsina MAKE UP TUTORIAL with MUA



Soooo, jadi juga video ini!!
Make up inspired : Selena Gomez
Thanks for MUA & Hair stylish : @tanitaherlina (check ig)
Jangan lupa join di official websiteku http://www.prillylatuconsina.net untuk foto-foto terbaru!
Segera register ya..

and don’t forget to like,comment & subscribe!
thanks you all..

tutorial cara make up untuk Prilly Latuconsina MAKE UP TUTORIAL with MUA

sumber




48 thoughts on “Prilly Latuconsina MAKE UP TUTORIAL with MUA”

  • Dede Soepriatna June 12, 2016 at 8:45 am

    kak kan katannya kakak cocok sama produk make up apa aja bikin 200kmake up challenge

    Reply
  • melly wijaya June 12, 2016 at 8:37 pm

    kak prilly jelek , kalo gk dan dan

    Reply
  • melly wijaya June 12, 2016 at 8:37 pm

    kak prilly jelek , kalo gk dan dan

    Reply
  • Fani Mursaila June 13, 2016 at 10:29 pm

    sama dengan aku dong ,tapi kalau aku sebelah kanan yg lebih menonjol ,jadi kalu foto itu keliahatan banget.

    Reply
  • Putri Rizkiyah June 18, 2016 at 12:23 am

    Prilly ga makeup aneh bgt! Dan klo liat di tv tv, make up nya ketebelan ga pernah tipis klo lg foto sm artis lain, asli keliatan tebel bgt make up nya. Sampe suka keliatan lunturan bedaknya. Sorry sorry to say ya pril, klo boleh saran natural aja macam kaya nagita slavina

    Reply
  • Monica Sayangbati June 18, 2016 at 8:28 pm

    Beauty blender punya MUA nya minta ganti dong ka.. udah robek2 gitu

    Reply
  • vika nurhalizah June 20, 2016 at 9:08 am

    PucetKak

    Reply
  • Faris fiogha June 24, 2016 at 4:13 am

    kasih keterangan produk di decs box donk πŸ‘Œ

    Reply
  • Rahmawulandhary26 Rahma June 27, 2016 at 10:10 pm

    Kak PRILLY BUAT VIDEO CARA RAWAT RAMBUT ALA KAKA DONG ..soal nya aku liat rambut kaka selalu keliatan lemes gitu lembut ..please BIKIN DONG KAK PRILLY

    Reply
  • Rahmawulandhary26 Rahma June 27, 2016 at 10:11 pm

    Kak PRILLY BUAT VIDEO CARA RAWAT RAMBUT ALA KAKA DONG ..soal nya aku liat rambut kaka selalu keliatan lemes gitu lembut ..please BIKIN DONG KAK PRILLY

    Reply
  • Rahmawulandhary26 Rahma June 27, 2016 at 10:11 pm

    Kak PRILLY BUAT VIDEO CARA RAWAT RAMBUT ALA KAKA DONG ..soal nya aku liat rambut kaka selaluk keliatan lemes gitu lembut ..please BIKIN DONG KAK PRILLY

    Reply
  • Mary Ellena June 29, 2016 at 10:49 am

    bagus banget kak..canss abiss

    Reply
  • Mary Ellena June 29, 2016 at 10:49 am

    bagus banget kak..canss abiss

    Reply
  • Loko Parek June 30, 2016 at 11:12 am

    prilly bisa bahsa ambon gag buatin Vblog pake bahasa ambon dong

    Reply
  • Sofia Na July 8, 2016 at 4:25 pm

    Kalau gk make up ko pucet bgt pril klau mila di make up jg gk bgt mnding natural.

    Reply
  • sri haryanti July 24, 2016 at 10:20 pm

    kalau bisa mak up sendiri dong….

    prilly kalau gak pakek mak up… mukak'nya pucet.. kayak orang sakit….

    Reply
  • Dessy Heriani Saputri July 26, 2016 at 1:07 pm

    kecil2 tua

    Reply
  • Mhyla Lappy August 7, 2016 at 6:35 pm

    palaku pning lihtin semuax…….

    Reply
  • Rozikan Ahmad August 13, 2016 at 11:47 am

    wooow

    Reply
  • Dinda Grande August 14, 2016 at 8:13 pm

    Kakak Request Tutorial SLIME Dong!!!

    Reply
  • Rizki Amalia August 17, 2016 at 5:51 pm

    cantik kalo ga di make up , tapi serem ternyata kulit asli nya putih pucet

    Reply
  • husen nurfa August 24, 2016 at 12:50 pm

    Ka bikin 200 mekap

    Reply
  • Hendi Along August 29, 2016 at 12:27 pm

    priliy sebenarnya kamu itu sudah punya pacar

    Reply
  • Febriani Hartono October 14, 2016 at 4:59 pm

    ka bikin video toturial cara bikin alis ala prilly sama produk yg di pakenya dong

    Reply
  • suhar ifin November 1, 2016 at 6:22 am

    cara membuat bubur ronde berikutnya adalah bisnis

    Reply
  • Gendis Mustika December 16, 2016 at 9:59 am

    ka cantik banget

    Reply
  • siti muliati December 18, 2016 at 6:49 pm

    Jd Tuir

    Reply
  • Mesyah Haznu December 18, 2016 at 8:05 pm

    aku sdih lht rmbutnya prilly..tipis banget. .kdg kalo pas di tv klhtn tengahnya agak botak dikit..coba deh rutin maskeran sm lidah buaya asli.. 😊

    Reply
  • Gesta Aliyah December 20, 2016 at 10:44 pm

    cantik bgt kak, suka bgt sama kak prilly…. 😍

    Reply
  • Shaffa Annisa Azzahra December 23, 2016 at 11:10 pm

    yang di menit 0:50 sampai 0:53 dipegang sama kakak itu.kayak pny mm aku lohhhh

    Reply
  • Shaffa Annisa Azzahra December 23, 2016 at 11:11 pm

    ehh maksudnya dari menit 0:52 samapai 0:53

    Reply
  • carliana buntoro December 24, 2016 at 2:49 am

    kak Prily nomer telepon kak Prily brp

    Reply
  • carliana buntoro December 24, 2016 at 3:26 am

    nomer telepon kak Prilly brp

    Reply
  • Humaera Affiat December 27, 2016 at 9:39 pm

    kak prily kalo pake make up cantik

    Reply
  • Rimbi Aliani December 30, 2016 at 2:28 pm

    kak sebelah kak Prilly itu gigi nya kuning amat

    Reply
  • Dienar Shafilla December 31, 2016 at 12:58 pm

    b aja

    Reply
  • herman fisser January 1, 2017 at 2:29 pm

    kelihatan lbh tua apalagi klo di make up kayak umur 30 thn brow

    Reply
  • Andi Wanda January 3, 2017 at 7:18 pm

    kak prilly nama akun ig nya ily kosmetik apa ??
    soalnya mau beli

    Reply
  • Ndari Aja January 6, 2017 at 2:55 pm

    Muka asli bgt pucat banget

    Reply
  • Sani Oktvn January 8, 2017 at 3:19 pm

    ka bikin totur makeup buat remaja dong

    Reply
  • Memet Ganteng January 8, 2017 at 6:09 pm

    Sumpah cantik banget kk prilly πŸ™‚

    Reply
  • Anggel Lia January 11, 2017 at 6:42 am

    Mukanya biasa aja artis mukanya kok gk kinclong

    Reply
  • Feny puspita January 12, 2017 at 1:01 pm

    suka sama MUA nya cara makeup nya dan pembawaan nya ramahπŸ‘Œ

    Reply
  • julia intan January 13, 2017 at 11:10 pm

    bikin tutor make up lagi dong kak prill 😘😘😘

    Reply
  • Aisyah Kyah January 20, 2017 at 3:51 pm

    kak prilly kok kalo lagi gak pake make up mukanya pucet banget sih

    Reply
  • MBY MBY January 24, 2017 at 2:14 pm

    prilly rambutnya keliatan lepekk bgt, gakk sukaaa,

    Reply
  • Anatasya Zhang February 7, 2017 at 8:58 pm

    Kalian jangan ngak sopan sama kak prilly

    Reply
  • Anna Fitriani February 8, 2017 at 11:31 pm

    prilli mirip sm suzanna almarhumm cantikkny

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*