kecantikan

SOFT & NATURAL GRADUATION MAKEUP | MAKE UP WISUDA ( SEKOLAH /KULIAH ) | IRNA DEWI

SOFT & NATURAL GRADUATION MAKEUP | MAKE UP WISUDA ( SEKOLAH /KULIAH ) | IRNA DEWI



Salam Ladies, video kali ini terinspirasi dari adik-adik yang mau wisuda, tapi makeup ini tidak hanya dipakai saat wisuda aja, bisa saat pesta atau acara lain,, selamat mencoba yah, dan semoga bermanfaat,, bye!

Jangan lupa liat videoku lainnya dan seperti biasa, LIKE & SUBSCRIBE yah! Love u guys!

Instagram | @itsirnadewi
https://www.instagram.com/itsirnadewi/
Twitter | @irnashahram
https://twitter.com/irnashahram
www.dewineelam.blogspot.com

tutorial cara make up untuk SOFT & NATURAL GRADUATION MAKEUP | MAKE UP WISUDA ( SEKOLAH /KULIAH ) | IRNA DEWI

sumber




25 thoughts on “SOFT & NATURAL GRADUATION MAKEUP | MAKE UP WISUDA ( SEKOLAH /KULIAH ) | IRNA DEWI”

  • alfiona manis December 18, 2016 at 6:08 am

    ko produk yang di pake berbeda" merek nya. Apa ga bermasalh pda kulit soal nya aku juga sush mncari satu merek yang pas ntuk kulit ku dan karena Aku baru lg beljr make up jadi tolong jwab ea mkasih..

    Reply
  • Wida Hotmaria December 19, 2016 at 4:46 pm

    pusing liat focusnya…

    Reply
  • Nilasari Bayuaji December 20, 2016 at 9:02 pm

    enak bgt pasang bulmat nya..ko aq susah bgt y belajarny..hihi

    Reply
  • Yulia Lesty December 20, 2016 at 10:33 pm

    keren banget ka bisa menyesuaikan simple di liatnya nggk terlalu mencolok

    Reply
  • ellina sari December 27, 2016 at 4:29 pm

    mantap mba aq udh cobain d hum 😄

    Reply
  • Risa Nurlaela January 7, 2017 at 7:48 am

    kerennn mbakkk…
    sukaa bgt dehh..😘😘😘

    Reply
  • Risa Nurlaela January 7, 2017 at 7:48 am

    kerennn mbakkk…
    sukaa bgt dehh..😘😘😘

    Reply
  • rani dyati January 8, 2017 at 9:38 pm

    Aku suka banget makup ya shop natural so beautiful

    Reply
  • Cahaya Syahilla January 9, 2017 at 1:48 pm

    Tebel bgt pki nya

    Reply
  • Nyla Maharani Putri January 9, 2017 at 6:43 pm

    Mbak jangan tebel tebel ya makeup nya 😊

    Reply
  • Dulfa Fatah January 11, 2017 at 11:22 pm

    klu berhijab pakek make up gtu apa ndak susah klu lg wudhu..ilang smua dah..atau malah jd males kena air

    Reply
  • 4 little smart January 13, 2017 at 12:44 pm

    bagus kaka

    Reply
  • Dhea perma kania January 15, 2017 at 11:54 am

    mirip awkarin teh hihi

    Reply
  • kiki rebian berliana January 22, 2017 at 3:41 pm

    pusing liat gambar nya mba, camera nya yg mesti nya fokus malah ngblur, yg mesti nya ngeblur malah fokus. jadi pusing liat nya. tp make up nya baguss bangett gak menor tp glamour

    Reply
  • va farida January 23, 2017 at 11:50 am

    make upnya soft, cakep :3
    tapi videp yang suka blur agak bikin pusing heheh, emang efek lagi pusing sih 😂
    nice make up kaka 🙌

    Reply
  • achie Sundari January 31, 2017 at 1:43 am

    Terlalu ribet

    Reply
  • Rinirani Gmail. Com February 3, 2017 at 2:38 pm

    terllalu ribett bngettt!!!!!

    Reply
  • Rina Syamsul February 6, 2017 at 12:35 am

    mke up sangat bgus natural tp aku gk ngerti mke up hmmm:(

    Reply
  • Zulvia Alamanda February 7, 2017 at 7:08 pm

    mirip awkarin versi hijab wkwkk

    Reply
  • Indo Indo February 9, 2017 at 12:05 pm

    Kyk d cet hhhhhh

    Reply
  • Aplieanthy Ridwan February 10, 2017 at 10:14 am

    Cantip synk minimalis tlng comen nama nama alat make upx dong

    Reply
  • Mira Hassan February 10, 2017 at 4:28 pm

    Bagus Nak… Natural tapi cantik tidak menor….. Good job…

    Reply
  • Ebtanas Purnamas February 10, 2017 at 6:51 pm

    ini tahan berapa jam ya?

    Reply
  • Ebtanas Purnamas February 10, 2017 at 6:51 pm

    ini tahan berapa jam ya?

    Reply
  • yulia salim February 11, 2017 at 1:00 am

    Bagus.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*