Cara Makeup Menutupi Jerawat – Acne Coverage Drugstore Makeup Tutorial

Cara Makeup Menutupi Jerawat – Acne Coverage Drugstore Makeup Tutorial Watch in HD! Jerawat adalah salah satu masalah kulit wajah yang sering banget kita alami ya. Jadi gak pede nih keluar rumah gara-gara si jerawat ini. Gimana ya cara nutupinnya biar ngga keliatan? Nah, ZP buatin nih tutorialnya : Acne Coverage Makeup Tutorial biar jerawat kamu tertutupi. Kali ini ZP kolaborasi dengan Mutia Risa, MUA asal Palembang yang multi talenta. Risa bakal ngasih tips ke kamu, gimana caranya pake makeup yang bener biar jerawat di wajah kamu tertutupi. Dan kamu…

Read More