Cara Mudah dan Murah Buat Alis dengan Pensil dan Eyeshadow

Cara Mudah dan Murah Buat Alis dengan Pensil dan Eyeshadow Dunia make up tidak akan lengkap tanpa si alis. Ibarat kata nih kalau make up udah on fleek eh terus alisnya ga kece yaaaa sedih deh.. Tapi kadang kita suka kepikiran ga sih bikin alis yang cakep kudu mahal, kudu barang yang import, atau kudu ribet bener. Sesungguh nya tidak kawan. Di postingan kali ini aku mau share cara mudah banget bikin alis mata dengan produk yang gampang banget dan juga murah banget bisa kamu dapatkan di toko kosmetik sebelah…

Read More