kecantikan, kecantikan, tips

Tutorial Cara Membuat Alis Simple Cepat dan Mudah Cukup 5 Menit ( EyebrowTutorial ) Untuk Pemula

Gambar terkait

Tutorial Cara Membuat Alis Simple Cepat dan Mudah Cukup 5 Menit ( EyebrowTutorial ) Untuk Pemula

Hasil gambar untuk membuat alis yang simple

Hasil gambar untuk membuat alis yang simple
Para Bidadari yang belum terbiasa dan masih pemula dalam membuat alis yang simple, kalian bisa simak cara membentuk alis atau istliah kerennya EyebrowTutorial di bawah ini. Sebelumnya kalian juga harus megetahui alat dan bahan yang diperlukan. Kali ini aku bagi tips membuat alis yg cepat mudah tapi tetap perfect, bahanya mudah didapat dimana aja dan yang penting biayanya murah pokoknya. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas seputar Cara Membentuk Alis Yang Simple Bagi Pemula. Seperti kita ketahui bersama, bahwa alis juga merupakan bagian penting pada kontur wajah yang wajib untuk dirias. Alis tipis, alis botak, alis tak beraturan, semua bisa dirapikan dan dibentuk dengan beberapa tahapan saja. Rambut halus di atas kelopak mata yang d sebut ALIS ini bisa membuat tampilan wajah kalian makin tegas dan lebih terdefinisi, maka dari itu perlu sekali untuk Membentuk Alis.

Hasil gambar untuk membuat alis yang simple

jangan lupa follow IG aku https://www.instagram.com/salonintan2/
twitter aku jg @ari_izam
nah kalau ada masukan atau komentar silahkan koment di video ini yah

Hasil gambar untuk membuat alis yang simple

tutorial cara membuat alis untuk Tutorial Cara Membuat Alis Simple Cepat dan Mudah Cukup 5 Menit ( EyebrowTutorial ) Untuk Pemula

Hasil gambar untuk membuat alis yang simple

Dari semua brow product yang ada di pasaran, saya paling suka dengan yang berbentuk pensil. Menurut saya pensil alis bisa membentuk alis sesuai yang kita mau, mengisi bagian-bagian alis yang tidak berambut, tapi hasilnya masih kelihatan natural dan nggak menutupi tekstur rambut asli alis.

Simak Video Tutorial Cara Membuat Alis Sederhana, Simple, Mudah dan Cepat Berikut ini :


sumber




9 thoughts on “Tutorial Cara Membuat Alis Simple Cepat dan Mudah Cukup 5 Menit ( EyebrowTutorial ) Untuk Pemula”

  • berti restiani January 18, 2017 at 4:07 pm

    kereeeenn…gue buat alis susah samainnya kak.
    btw..jual conceler alis nya gak kak?

    Reply
  • Adi Rahadi January 18, 2017 at 7:49 pm

    Ya ampunn bs cucok bnget alis nya ..ajarin dong kk ari izam…keren bnget alis nya…

    Reply
  • uzumakiikamuzu January 22, 2017 at 4:24 pm

    makeupnya donk k…
    yg posisi kamera kaya gni.. bagus dan jelas…
    ditunggu….

    Reply
  • Ayuq Samudra February 2, 2017 at 1:11 pm

    kuas buat concealernya apa merknya? beli dmn?

    Reply
  • Cristina shancai February 10, 2017 at 6:56 am

    Nice.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœŒοΈοΈβœŒοΈοΈβœŒοΈοΈ Aq suka bikin alisnya ngk terlalu tebal

    Reply
  • Susi Silo February 14, 2017 at 6:45 pm

    keren gak nguras waktu….boleh di coba itu….

    Reply
  • Andri Yani February 15, 2017 at 9:32 am

    uh cucok ya kakak ajarin ya kak soal nya q bkin sampai kyak sincan πŸ˜ƒ

    Reply
  • Medhina Gema February 15, 2017 at 10:15 am

    keep humble ya Kak.. suka banget sm MUA hebat yang ga pelit ilmu..

    Reply
  • Emlly Formosa February 15, 2017 at 12:13 pm

    lihat ky gampang pas di coba hadeeew. ..keren dehπŸ‘

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*