Vinna Chia Makeup Tutorial – cara membuat alis praktis mudah dan murah

Vinna Chia Makeup Tutorial – cara membuat alis praktis mudah dan murah



Pensil alis viva warna coklat ( bisa di beli di century, watson, alfamart, indomaret, dll) harganya sekitar IDR 28.000 sd IDR 35.000 ( hati-hati!!! ada juga yang jual harganya cuma IDR 8.000 dan itu palsu!!!) jadi pintar sebelum membeli yah guys.

untuk kuas aku menggunakan masami shouko no 308, tapi kalian bisa pake merek apa aja, yang penting beli kuas untuk alis.

instagram : vinnachiamakeup

line : meivinnachia

tutorial cara membuat alis untuk Vinna Chia Makeup Tutorial – cara membuat alis praktis mudah dan murah

sumber

Artikel Lainnya :

cara membuat alis untuk pemula (Tutorial eyebrow f... cara membuat alis untuk pemula (Tutorial eyebrow for beginners) Maafkan banyak gambar yang pro, kesalahan pada mode kamera hehe.. semoga dapat memb...
Cara mencukur alis & membentuk alis untuk pem... Cara mencukur alis & membentuk alis untuk pemula WATCH IN HD ! Jangan lupa like , comment dan subscribe yah geng Danke ----------------------...
WARDAH YOUNIVERSE FAITHFUL MAKEUP TUTORIAL | Chery... WARDAH YOUNIVERSE FAITHFUL MAKEUP TUTORIAL | CherylRaissa Hai sunshine! MAKEUP CHALLENGE ALERT!!!!!!! Congrats untuk Dian ayu yang sudah memenang...
Cara Mudah dan Murah Buat Alis dengan Pensil dan E... Cara Mudah dan Murah Buat Alis dengan Pensil dan Eyeshadow Dunia make up tidak akan lengkap tanpa si alis. Ibarat kata nih kalau make up udah on fl...
Cara membuat alis tanpa cukur dgn pensil alis|| wi... Cara membuat alis tanpa cukur dgn pensil alis|| wika meiastuti Aku pakai pensil alis dari fanbo, sebener nya gada serutan nya sih itu cuma pakai tu...

Satu Balasan pada “Vinna Chia Makeup Tutorial – cara membuat alis praktis mudah dan murah”

Tinggalkan Balasan